Platihan Drone

Review Drone Walkera Rodeo: Drone Balap dengan Harga Murah

Review Drone Walkera Rodeo Murah

Biasanya kami membuat ulasan mengenai drone-drone unik yang ada di dunia secara singkat dan ringkas untuk kebutuhan informasi anda. Pada kali ini, kami akan mencoba me review drone Walkera Rodeo. Tujuan kami lakukan ini adalah untuk mengetahui drone balap yang hebat dengan harga yang terjangkau.

Review Drone Walkera Rodeo

Review Drone Walkera Rodeo Murah

Selain itu anda juga bisa mengetahui pro dan kontra sehingga bisa membuat keputusan apakah drone layak dibeli atau tidak. Kami sudah melakukan banyak penilaian terhadap drone balap berbasis konsumen. Drone balap biasanya lebih dikenal dengan drone FPV karena pilot terbang dalam pendangan orang pertama.

Quadcopter ini sudah dilengkapi dengan frekuensi 5.8GHz built in yang kuat sehingga kualitas vidio menjadi halus. Intinya anda sudah bisa menerbangkan drone Walkera Rodeo ketika anda membuka kotak paket drone.

Baca Juga: Review Drone SGOTA RC

Seperti biasa, kami akan membahas mengenai desain, kinerja, fitur, dan lainnya. Dan akhirnya anda bisa langsung menentukan keputusan sendiri berdasarkan informasi yang sudah kami buat. Terlebih lagi jika anda ingin terjun kedalam dunia balap drone. Mungkin tanpa berbasa-basi lagi, langsung saja kita simak Review Drone Walkera Rodeo dibawah ini.

1. Desain Drone Walkera Rodeo

Ketika anda melihat drone Walkera Rodeo pertama kali, pasti anda akan langsung menyukai desainnya. Terlebih lagi ia muncul dalam 2 warna, yaitu hitam legam dan putih yang tampilannya menjadi futuristik yang keren. Seperti yang anda lihat, Walkera Rodeo ini memiliki 2 antena yang digunakan untuk berkomunikasi dengan pemancar.

Sangat penting drone FPV, karena ia bertanggung jawab untuk mentransmisikan vidio ke remote control yang memiliki layar LCD bawaan. Walkera Rodeo 150 ini hadir dengan lengan motor yang menggunakan motor brushless untuk kinerja yang lebih baik. Dibandingkan drone yang menggunakan motor brush, motor brushless menggunakan lebih sedikit daya dan memberikan kinerja yang lebih baik.

Dengan memberikan lebih banyak RPM untuk terbang lebih cepat dan stabilitas yang memungkinkan Anda melakukan gerakan udara yang tepat. Pada tampilan samping, drone Walkera Rodeo 150 memiliki lubang kosong di bagian depan. Kami pikir ini adalah sentuhan desain yang bagus untuk drone.

2. Performa Drone Walkera Rodeo

Dari segi performa kita tidak akan membahas mengenai kamera drone ini. Yah jelas, karena drone balap tidak memiliki kamera bagus seperti drone konsumen lainnya. Faktor terpenting dari drone balap adalah kinerjanya bukan kualitas gambar. Tapi soal kelincahan, kemampuan manuver, dan daya tahan jangan ditanyakan lagi.

Tanpa ketiga faktor ini, mungkin anda akan mendapatkan drone yang buruk dan pastinya anda tidak menginginkannya. Kameranya masih ada, tapi hanya untuk melayani tujuan mereka memberikan pengalaman penerbangan FPV terbaik.

Drone Walkera Rodeo ini memiliki 3 mode penerbangan yang bisa coba, mulai dari mode pemula yang mengurangi kecepatan dan kontrol. Dengan ini anda bisa mempelajari dasar mode penerbangan, setelah anda sudah menguasainya, anda bisa mencoba mode menengah atau lanjutan. Selain itu ada juga mode freestyle yang bisa anda gunakan ketika sudah mahir menerbangkannya.

Baca Juga: Review Drone Ruko F11 Pro

Drone Walkera Rodeo 150 sangat stabil, responsif dan mampu menangani angin ringan hingga sedang tanpa masalah. Anda bisa menerbangkannya selama 6 menit, tentunya ini sangat mengecewakan.

Kesimpulan

Review Drone Walkera Rodeo

Kesimpulan dari Review Drone Walkera Rodeo adalah drone ini dibuat khusus untuk ketahanan dan memastikan pemakaian yang lama. Anda bisa membeli drone ini dengan harga terjangkau dan sangat digunakan oleh para pemula. Kekurangannya adalah waktu terbang yang singkat, untuk itu anda bisa membeli baterai tambahan agar terbang lebih lama lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *